Kisah Sepasang Naga

Cerita silat karya kho ping hoo serial jago pedang tak bernama episode kisah sepasang naga

Kisah Sepasang Naga - Merupakan Seri kedua dari Serial Jago Pedang Tak Bernama karya Kho Ping Hoo yang terdiri dari 20 jilid. Kisah Sepasang Naga merupakan lanjutan dari episode Jago Pedang Tak Bernama

Cersil karya Kho Ping Hoo Serial Jago Pedang Tak Bernama

Pada suatu senja, dikala angin pengantar malam tengah sibuk mengatur mega, memindahkan awan yang berkelompok dari barat ke timur dan matahari telah kehilangan cahayanya dan redup-redup mengintip di balik puncak Kam-Hong-San hingga langit di barat tampak ke merah-merahan dengan dasar biru laut, berdirilah seorang anak laki-laki berusia kurang lebih sepuluh tahun di pinggir sebuah jurang.

Anak itu dengan asyiknya melamun seorang diri sambil memandang kearah awan putih dan hitam yang berkejar-kejaran di puncak bukit-bukit dan membentuk gambar mahluk-mahluk yang aneh dan menimbulkan khayal ke dalam otak siapa yang memandangnya.

Anak itu berdiri di kaki pegunungan yang banyak terdapat di dataran tinggi Yunan dimana terdapat puncak tertinggi yang menjulang di udara seakan-akan merupakan cakar naga sedang mencengkram awan-awan yang bergerak didekatnya. Pakaian anak itu menunjukkan bahwa ia seorang anak petani.

Memang ia baru saja pulang menggembala dua ekor kerbau yang berkulit hitam abu-abu dan yang kini dengan senangnya berdiri dengan kepala kebawah dan mulut memilih-milih rumput tergemuk dan ekor mereka yang kecil bergerak-gerak tiada hentinya keperut mereka untuk mengusir lalat dan nyamuk.

Baju anak itu berwarna kuning memakai sabuk biru mengikat pinggangnya, dan di pinggang kirinya terselip sebuah suling bambu yang berlubang lima. Anak itu tenggelam dalam samudra lamunannya hingga ia tidak merasa betapa kedua ekor kerbaunya telah jauh meninggalkannya dan menuju ke kampung karena kedua binatang itu agaknya telah hafal akan jalan pulang ke kandang yang tiap hari dilaluinya itu...


KISAH SEPASANG NAGA
KISAH SEPASANG NAGA JILID 01
KISAH SEPASANG NAGA JILID 02
KISAH SEPASANG NAGA JILID 03
KISAH SEPASANG NAGA JILID 04
KISAH SEPASANG NAGA JILID 05
KISAH SEPASANG NAGA JILID 06
KISAH SEPASANG NAGA JILID 07
KISAH SEPASANG NAGA JILID 08
KISAH SEPASANG NAGA JILID 09
KISAH SEPASANG NAGA JILID 10
KISAH SEPASANG NAGA JILID 11
KISAH SEPASANG NAGA JILID 12
KISAH SEPASANG NAGA JILID 13
KISAH SEPASANG NAGA JILID 14
KISAH SEPASANG NAGA JILID 15
KISAH SEPASANG NAGA JILID 16
KISAH SEPASANG NAGA JILID 17
KISAH SEPASANG NAGA JILID 18
KISAH SEPASANG NAGA JILID 19
KISAH SEPASANG NAGA JILID 20
Selanjutnya seri Ketiga
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.