Pedang Kilat Membasmi Iblis

Cerita silat online karya kho ping hoo serial pedang kilat episode pedang kilat membasmi iblis

Pedang Kilat Membasmi Iblis - Merupakan Episode kedua (terakhir) dari cerita silat Serial Pedang Kilat karya Kho Ping Hoo yang terdiri dari 15 jilid. Pedang Kilat Membasmi Iblis adalah lanjutan langsung dari Kisah Si Pedang Kilat

Serial Pedang Kilat Karya Kho Ping Hoo

Pria itu usianya sudah kurang lebih enam puluh tahun, namun tubuhnya masih gagah dan ramping kokoh, tidak seperti orang seusia dia yang biasanya kalau tidak kurus kering, tentu gendut dan gembrot dengan kulit bergantungan penuh lemak, muka penuh keriput dan garis-garis ketuaan tanda derita hidup. Wajahnya masih nampak tampan dan anggun walaupun kedua matanya buta, terpejam dan tidak berbiji lagi.

Dia melangkah perlahan dengan tongkat butut di tangan pada saat ada belasan orang berdatangan dari depan. Padahal tadi, ketika tidak ada orang lain, pria ini berjalan dengan cepat seperti orang berlari saja, akan tetapi begitu muncul rombongan terdiri dari belasan orang itu, tiba-tiba saja langkahnya menjadi perlahan dan biasa. Hal ini saja membuktikan bahwa biarpun kedua matanya buta, orang ini dapat mengetahui akan munculnya belasan orang itu.

Belasan orang itu rata-rata nampak gagah dan kuat. berusia dari tiga puluh sampai lima puluh tahun, dipimpin seorang laki-laki tinggi besar berusia lima puluh tahun yang sikapnya gagah sekali. Begitu melihat pria buta itu, belasan orang ini saling berbisik dan mereka sengaja lari menghadang pria itu.

Pria buta itu maklum bahwa belasan orang itu menghadang di depannya. Dia menahan langkahnya, berdiri bersandar tongkat bututnya dan menundukkan muka. Nampak acuh, namun sesungguhnya, sepasang telinganya menangkap semua gerakan belasan orang itu, sampai gerakan yang sekecil-kecilnya.

Setelah berhadapan, pemimpin rombongan itu, yang tinggi besar dan gagah, segera maju dan berlutut dengan sebelah kakinya, memberi hormat dengan mengangkat kedua tangan depan dada. Empat belas orang pengikutnya. Ikut pula berlutut ketika si tinggi besar berlutut dan semua orang memberi hormat. Akan tetapi, pria buta itu bersikap seolah tidak tahu akan, apa yang terjadi di depannya...


PEDANG KILAT MEMBASMI IBLIS
01. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 01
02. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 02
03. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 03
04. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 04
05. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 05
06. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 06
07. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 07
08. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 08
09. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 09
10. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 10
11. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 11
12. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 12
13. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 13
14. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 14
15. Pedang Kilat Membasmi Iblis Jilid 15
Tamat
Seri selanjutnya
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.