Pedang Naga Hitam

Cerita silat online karya kho ping hoo serial sepasang naga lembah iblis episode pedang naga hitam

Pedang Naga Hitam - Merupakan Episode kedua dari Serial Sepasang Naga Lembah Iblis karya Kho Ping Hoo yang terdiri dari 34 jilid. Pedang Naga Hitam adalah lanjutan langsung dari Sepasang Naga Lembah Iblis

Cerita silat serial sepasang naga lembah iblis episode pedang naga hitam karya kho ping hoo

Pulau Naga adalah sebuah pulau di Lautan Timur, sebuah pulau kecil yang memanjang sehingga di lihat dari jauh bentuknya seperti seekor Naga, yaitu bentuk bukit-bukit kecil dan lembahnya. Sejak puluhan tahun yang lalu, pulau itu menjadi semacam pulau keramat yang di takuti orang.

Para Nelayan tidak ada yang berani mendekat ke pulau ini karena pulau itu terkenal sebagai tempat tinggal seorang datuk besar bernama Poa Yok Su yang berjuluk Hek Liong Ong (Raja Naga Hitam).

Hek Liong Ong Poa Yok Su ini mempunyai sebuah rumah besar dipulau itu dan mempunyai sedikitnya tiga puluh orang anak buah yang juga tinggal dipulau itu. Akan tetapi pada pagi hari itu, pulau itu berkabung. Sebuah peti mati besar berada di ruangan depan bangunan besar itu dan tiga puluh orang anak buah itu berkabung dan nampak lesu berduka. Hek Liong Ong Poa Yok Su yang sudah berusia lanjut, kurang lebih sembilan puluh tahun itu telah meninggal dunia.

Di ruangan berkabung itu nampak menyeramkan, seperti biasa terdapat di ruangan dimana terdapat peti mati dan sembahyangan. Asap dupa dan hio memenuhi ruangan, baunya menyengat hidung. Para anak buah siap untuk menerima tamu yang datang melayat.

Mereka telah menyebarkan berita di daratan akan kematian majikan mereka. Akan tertapi sejak pagi tidak ada seorangpun datang melayati. Siapa yang akan datang melayat seorang datuk yang terkenal sebagai tokoh sesat itu...?

Murid tunggal Hek Liong Ong yang bernama Cia Bi Kiok, yang kini tentu sudah berusia limapuluhan tahun. Sejak tiga puluh tahun lebih yang lalu, telah meninggalkan gurunya karena Hek Liong Ong hendak memaksa murid yang cantik itu menjadi istrinya, pengganti istrinya yang meninggal dunia.

Sejak itu Cia Bi Kiok itu melarikan diri dari Pulau Naga, kemudian membentuk anak buah sendiri dan tinggal di pulau Hiu sebagai bajak laut. Sekarang ia tidak lagi tinggal di pulau hiu dan orang tidak tahu lagi kemana perginya.

Setelah ditinggal pergi murid tunggalnya, Hek Liong Ong hidup tanpa sanak keluarga. Istrinya meninggal tanpa meninggalkan anak dan dia hanya hidup bersama anak buahnya yang hidupnya juga dari hasil pembajakan di laut....


PEDANG NAGA HITAM
01. PEDANG NAGA HITAM 01
02. PEDANG NAGA HITAM 02
03. PEDANG NAGA HITAM 03
04. PEDANG NAGA HITAM 04
05. PEDANG NAGA HITAM 05
06. PEDANG NAGA HITAM 06
07. PEDANG NAGA HITAM 07
08. PEDANG NAGA HITAM 08
09. PEDANG NAGA HITAM 09
10. PEDANG NAGA HITAM 10
11. PEDANG NAGA HITAM 11
12. PEDANG NAGA HITAM 12
13. PEDANG NAGA HITAM 13
14. PEDANG NAGA HITAM 14
15. PEDANG NAGA HITAM 15
16. PEDANG NAGA HITAM 16
17. PEDANG NAGA HITAM 17
18. PEDANG NAGA HITAM 18
19. PEDANG NAGA HITAM 19
20. PEDANG NAGA HITAM 20
21. PEDANG NAGA HITAM 21
22. PEDANG NAGA HITAM 22
23. PEDANG NAGA HITAM 23
24. PEDANG NAGA HITAM 24
25. PEDANG NAGA HITAM 25
26. PEDANG NAGA HITAM 26
27. PEDANG NAGA HITAM 27
28. PEDANG NAGA HITAM 28
29. PEDANG NAGA HITAM 29
30. PEDANG NAGA HITAM 30
31. PEDANG NAGA HITAM 31
32. PEDANG NAGA HITAM 32
33. PEDANG NAGA HITAM 33
34. PEDANG NAGA HITAM 34
T A M A T
Kisah selanjutnya,
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.