Dendam Sembilan Iblis Tua

Cerita silat online karya kho ping hoo serial sepasang naga penakluk iblis episode dendam sembilan tua

Dendam Sembilan Iblis Tua - Merupakan Episode terakhir dari cerita silat Serial Sepasang Naga Penakluk Iblis karya Kho Ping Hoo yang terdiri dari 17 jilid. Dendam Sembilan Iblis Tua adalah lanjutan langsung dari kisah Si Bayangan Iblis.

Cerita silat serial sepasang naga penakluk iblis episode dendam sembilan iblis tua karya kho ping hoo

THAI-SAN merupakan pegunungan yang puncak-puncaknya menjulang tinggi, bahkan ada sebagian puncaknya yang selalu diliputi salju. Pegunungan itu luas sekali, mempunyai banyak lembah yang penuh dengan hutan-hutan rimba yang liar. Hanya di kaki pegunungan itu dan di lereng bagian bawah saja nampak dusun-dusun kecil yang hanya terdiri dari beberapa puluh buah rumah sederhana.

Penghuni dusun-dusun itu hanya petani-petani dan sebagian pula adalah pemburu-pemburu binatang. Hidup mereka amat sederhana dan dusun-dusun itu nampak kecil tidak berarti di pegunungan yang besar, tinggi dan luas itu.

Pada suatu hari, ketika matahari pagi mulai mengusiri kabut pagi di lereng-lereng pegunungan Thai-san, cuaca yang amat cerah itu mendatangkan suasana yang amat gembira dan bahagia.

Di dalam keadaan mereka yang diam, pohon-pohon besar menikmati kehangatan sinar matahari pagi yang membebaskan mereka dari kedinginan yang menyelimuti mereka sepanjang malam, yang membuat daun-daun mereka hampir beku dan kini embun-embun berkilauan tergantung di daun-daun mereka.

Embun itu makin menebal dan siap jatuh musnah di atas tanah di bawah sana. Pada ranting-ranting di mana hinggap burung-burung kecil yang berloncatan sambil berkicau, embun-embun itu sudah rontok sejak tadi.

Tempat yang sunyi, liar, luas dan banyak hutan dan bagian yang sukar sekali dimasuki manusia itu menjadi tempat yang amat disuka oleh para penjahat dan buruhan pemerintah, sebagai tempat untuk menyembunyikan diri. Ke situlah para penjahat besar melarikan diri kalau mereka dikejar oleh pasukan keamanan pemerintah atau oleh para pendekar yang memusuhi mereka.

Oleh karena itu, tidak ada rakyat biasa berani mencoba untuk mendaki Pegunungan Thai-san, melewati daerah aman di kaki-kaki gunung. Bahkan para pemburu tidak berani memasuki hutan yang masih asing bagi mereka, takut kalau bertemu dengan penjahat-penjahat besar yang bersembunyi...


DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 01
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 02
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 03
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 04
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 05
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 06
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 07
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 08
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 09
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 10
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 11
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 12
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 13
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 14
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 15
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 16
DENDAM SEMBILAN IBLIS TUA JILID 17
T A M A T
Selanjutnya,
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.