Si Bayangan Iblis

Cersil Online Karya Kho Ping Hoo Serial Sepasang Naga Penakluk Iblis Episode Si Bayangan Iblis

Si Bayangan Iblis Merupakan Episode kedua dari Serial Sepasang Naga Penakluk Iblis karya Kho Ping Hoo. Si Bayangan Iblis merupakan lanjutan langsung dari cerita Sepasang Naga Penakluk Iblis yang terdiri dari 19 jilid.

Cerita silat serial sepasang naga penakluk iblis Episode Si Bayangan Iblis karya kho ping hoo

Derap kaki kuda yang berlari congklang memecah kesunyian pagi itu di luar kota Lok-yang. Hari masih terlalu pagi dan hawa udara dinginnya bukan main, membuat para petani yang biasa bangun pagi, merasa malas untuk meninggalkan rumahnya, terutama sekali meninggalkan api unggun atau perapian di dalam rumah yang dapat menghangatkan dan menyamankan badan.

Musim semi menjelang tiba dan hawa dingin musim lalu masih tertinggal. Demikian dinginnya hawa udara pagi itu sehingga para ibu rumah tangga yang hendak memasak sesuatu dengan minyak, harus lebih dahulu mendekatkan tempat minyak ke api karena minyaknya telah membeku.

Hawa dingin menyusup tulang, maka banyak orang dusun di dalam rumah mereka merasa heran dan kagum mendengar derap kaki kuda tunggal itu. Begini dingin menunggang, kuda, pikir mereka. Alangkah akan dinginnya bagi si penunggang.

Memang penunggang kuda itu patut dikagumi. Dia seorang pria berusia kurang lebih empat puluh tahun. Orangnya sungguh patut menunggang kuda yang tinggi besar dan gagah itu. Pria itu berperawakan agak tinggi, tubuhnya tegap dengan dada yang bidang. Dia menunggang kuda dengan tubuh tegak lurus, pinggangnya bergerak lemas sesuai dengan larinya kuda yang congklang. Dari cara dia duduk itu saja mudah diketahui bahwa dia seorang ahli menunggang kuda.

Pakaiannya seperti pakaian orang kota, tidak pesolek, namun pakaian itu terbuat dari kain yang kuat dan nampak bersih, bajunya berwarna biru muda dan celananya kehijauan. Ikat pinggangnya kuning cerah seperti kain pengikat rambut kepalanya. Wajah pria ini sungguh mengesankan sebagai seorang pria yang jantan dan gagah perkasa.

Wajah itu bentuknya hampir persegi karena dagunya yang siku dengan lekuk yang dalam dan membuat dagu itu nampak keras dan kuat, ditumbuhi jenggot yang terpelihara, hanya sedikit saja di ujung dagu sedangkan lainnya dicukur licin. Mulutnya selalu membayangkan senyum penuh pengertian, dan kadang giginya nampak berkilat putih dan berjajar rapi.

Di antara hidung dan mulutnya tumbuh kumis, juga lebat akan tetapi terawat rapi, dicukur sebagian dan yang dibiarkan tumbuh hanya sepanjang bibir atas, dengan kedua ujungnya meruncing agak ke atas. Hidungnya besar dengan bukit hidung yang tinggi dan ujungnya mancung. Sepasang matanya lebar dan hampir bulat dengan sinar yang tajam dan cerdik. Sepasang mata ini dilindungi sepasang alis yang menarik perhatian karena amat tebal dan hitam sekali.

Rambutnya juga hitam dan lebat, digelung ke atas dan diikat dengan kain berwarna kuning. Wajah pria ini lebih tepat disebut jantan dan gagah dari pada tampan. Wajah yang membuat hati setiap orang wanita yang mengagumi kegagahan dan kejantanan akan menjadi terguncang dan tertarik...


SI BAYANGAN IBLIS - KHO PING HOO
SI BAYANGAN IBLIS JILID 01
SI BAYANGAN IBLIS JILID 02
SI BAYANGAN IBLIS JILID 02
SI BAYANGAN IBLIS JILID 03
SI BAYANGAN IBLIS JILID 04
SI BAYANGAN IBLIS JILID 05
SI BAYANGAN IBLIS JILID 06
SI BAYANGAN IBLIS JILID 07
SI BAYANGAN IBLIS JILID 08
SI BAYANGAN IBLIS JILID 09
SI BAYANGAN IBLIS JILID 10
SI BAYANGAN IBLIS JILID 11
SI BAYANGAN IBLIS JILID 12
SI BAYANGAN IBLIS JILID 13
SI BAYANGAN IBLIS JILID 14
SI BAYANGAN IBLIS JILID 15
SI BAYANGAN IBLIS JILID 16
SI BAYANGAN IBLIS JILID 17
SI BAYANGAN IBLIS JILID 18
SI BAYANGAN IBLIS JILID 19
Seri Ketiga:
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.