Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya

Cerita Silat Mandarin Serial Perserikatan Naga Api Seri Ke 7, Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Karya Stevanus S P

Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya adalah seri ke 7 dari rangkaian serial Perserikatan Naga Api karya Stevanus S P. Kisah ini merupakan lanjutan langsung dari seri sebelumnya, yaitu Menaklukkan Kota Sihir.


Cerita Silat Mandarin Karya Stevanus S P

SETELAH menyelesaikan urusan Pek lian-hwe (Serikat Teratai Putih) di kota Lam-koan, Liu Yok bermaksud segera kembali ke kota Lok-yang untuk menengok keluarganya. Bisa dibilang sekarang seluruh keluarga Liu Yok, mulai dari neneknya, ibunya, ketiga saudara tirinya, sudah pindah ke Lok-yang semua. Bersatu dengan keluarga Sebun Beng, paman Liu Yok. Yang paling penting, di Lok-yang ada Sun Cu-kiok, puteri Gubernur Propinsi Ho-lam, calon isteri Liu Yok.

Namun, dulu ketika datang ke Lam-kon Liu Yok hanya seorang diri, kini justru ia memperoleh dua pengikut yang tertarik untuk mempelajari cara hidup dan falsafah hidup Liu Yok yang aneh namun "manjur" menangkal kekuatan-kekuatan jahat ilmu sihir. Tokoh-tokoh Pek-lian-hwe cabang Lam-koan yang jago-jago sihir ternyata tak berdaya terhadap Liu Yok (baca kisah Menaklukkan Kota Sihir)

Dua pengikut itu masing-masing ialah Cu Tong-liang, perwira rahasia Kaisar, yang pernah menjadi korban guna-guna tokoh-tokoh Pek-lian-hwe sehingga menjadi sesosok manusia lumpuh raganya maupun jiwanya.

Pengikut yang kedua ialah Siau Hiang-bwe, yang sering dipanggil juga A-kui, yang bukan lain adalah puteri dari ketua cabang Pek-lian-hwe di Lam-koan. Justru ayahnya Siau Hiang-bwe inilah yang mengguna-guna Cu Tong-liang, namun Siau Hiang-bwe sendiri menjadi tumbal kehebatan ilmu sihir ayahnya.


DAFTAR KARYA STEVANUS
DARI MULUT MACAN KE MULUT BUAYA
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 01
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 02
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 03
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 04
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 05
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 06
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 07
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 08
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 09
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 10
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 11
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 12
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 13
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 14
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 15
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 16
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 17
Dari Mulut Macan Ke Mulut Buaya Jilid 18
TAMAT

Selanjutnya:
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.