Dewi Ular

Cerita Silat Mandarin Serial Gelang Kemala seri kedua, Dewi Ular karya Kho Ping Hoo

Dewi Ular Karya Kho Ping Hoo

Dewi Ular adalah seri kedua dari rangkaian cerita silat serial Gelang Kemala karya Kho Ping Hoo. Kisah ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya, yaitu Gelang Kemala yang terdiri dari 15 jilid.

Cerita Silat Mandarin Karya Kho Ping Hoo

Tidak dapat di sangkal pula, seperti terbukti dalam catatan sejarah bahwa di antara semua kaisar bangsa Mancu yang memerintah seluruh Cina, Kaisar Kian Liong merupakan seorang pemimpin yang pandai mengambil hati rakyat Cina.

Biarpun bangsa Mancu menjajah Cina, namun kenyataannya, mereka itu mencontoh semua peradaban dan kebudayaan Cina, bahkan berusaha untuk bersikap lebih Cina daripada bangsa Cina sendiri.

Kaisar Kian Liong merupakan seorang pemuda yang suka membaur dengan rakyat di waktu masih menjadi pangeran, bahkan memasuki dunia kang-ouw sehingga dia popular sekali di kalangan dunia persilatan, disenangi dan dihormati banyak pendekar karena sikapnya yang baik.

Namun, sejak masih menjadi pangeran, Kaisar Kian Liong diam-diam juga merupakan kaisar yang romantis, bahkan dapat di bilang mata keranjang. Namun, karena sikapnya yang baik dan bijaksana dan karena keahliannya dalam kesusasteraan dan kesenian, dia di puji banyak orang, bahkan di juluki Pangeran Mulia!

Agaknya memang tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Betapa banyak sifat-sifat baik yang di miliki seseorang, pasti dia memiliki kelemahan dan cacat. Agaknya, satu di antara kelemahan yang dimiliki Kian Liong adalah wanita cantik...

SERI SEBELUMNYA
Dewi Ular Jilid 01
Dewi Ular Jilid 02
Dewi Ular Jilid 03
Dewi Ular Jilid 04
Dewi Ular Jilid 05
Dewi Ular Jilid 06
Dewi Ular Jilid 07
Dewi Ular Jilid 08
Dewi Ular Jilid 09
Dewi Ular Jilid 10
Dewi Ular Jilid 11
Dewi Ular Jilid 12
Dewi Ular Jilid 13
Dewi Ular Jilid 14
Dewi Ular Jilid 15
Seri selanjutnya,
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.