Iblis dan Bidadari

Cerita Silat Mandarin Non Serial Karya Kho Ping Hoo : Iblis dan Bidadari

Iblis dan Bidadari

Iblis dan Bidadari merupakan cerita silat Mandarin serial Iblis dan Bidadari seri pertama karya Kho Ping Hoo. Cerita ini terdiri dari 10 jilid.

Cerita Silat Mandarin Karya Kho Ping Hoo

Cuplikan: Dara penari yang lihai itu tersenyum manis sekali dan menahan gelinya. “Kau mau mengetahui namaku?”

“Ya, sebutkan namamu. Cepat!”

“Aku bernama Hwe-thian Sian-li (Bidadari Terbang)!”

Makin merahlah muka Hwe-thian Mo-li mendengar ini. Terang bahwa gadis penari ini main-main terhadapnya. Secepat kilat ia mencabut pedangnya dari pinggang dan memandang dengan mata melotot. “Kau hendak mengembari julukanku? Mengapa tidak memakai julukan Hwe-thian Mo-li sekali agar sama?” bentaknya.

Ong Lian Hong, dara penari itu tersenyum. “Untuk apa memakai nama seperti itu? Siapa suka menyebut diri sebagai Mo-li atau Iblis Wanita? Sungguh nama yang buruk dan menakutkan. Bagiku, lebih baik aku memakai nama Hwe-thian Sian-li!”

Hwe-thian Mo-li (Iblis Wanita) merasa terpukul oleh alasan ini. “Hm, tidak saja kau cantik, akan tetapi juga lidahmu amat lihai bicara. Lekas kau katakan mengapa kau berlancang tangan mendahului aku membunuh Liok Kong!”

“Cici, bukankah aku telah membantumu? Mengapa kau marah-marah?” gadis penari itu bertanya sambil memandang heran. Ia belum kenal adat yang keras dari Hwe-thian Mo-li dan karena adatnya inilah maka gadis ini disebut Hwe-thian Mo-li atau Iblis Wanita...

Koleksi Cerita Silat Mandarin
Iblis dan Bidadari - Kho Ping Hoo
Iblis dan Bidadari Jilid 01
Iblis dan Bidadari Jilid 02
Iblis dan Bidadari Jilid 03
Iblis dan Bidadari Jilid 04
Iblis dan Bidadari Jilid 05
Iblis dan Bidadari Jilid 06
Iblis dan Bidadari Jilid 07
Iblis dan Bidadari Jilid 08
Iblis da Bidadari Jilid 09
Iblis dan Bidadari Jilid 10
Kisah selanjutnya,
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.