Lembah Selaksa Bunga

Cerita silat Mandarin online, Lembah Selaksa Bunga karya Kho Ping Hoo

Lembah Selaksa Bunga

Lembah Selaksa Bunga adalah seri kedua dari serial Iblis dan Bidadari karya Kho Ping Hoo. Kisah ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu, Iblis dan Bidadari


Cerita Silat Mandarin Serial Helian Kong Karya Stevanus S.P

Pagi itu masih gelap kelam, remang-remang karena sinar matahari masih lemah sekali. Mataharinya sendiri belum tampak, agaknya masih jauh di balik bukit itu, baru mengintai dengan sinarnya yang masih lemah.

Dari kaki bukit tampak bayangan seorang gadis berjalan mendaki bukit memasuki hutan. Agaknya ia sakit karena jalannya mulai terhuyung, namun ia memaksa dirinya melangkah terus mendaki sampai di lereng bukit yang pertama.

Akan tetapi agaknya ia tidak kuat lagi dan akhirnya tubuhnya yang limbung itu roboh terkulai, telentang dengan lemah. Agaknya, bau tanah dan rumput yang masih basah oleh embun, amat menyejukkan dan terasa nyaman sekali bagi tubuhnya yang lemah lunglai seperti kehabisan tenaga.

Sambil rebah telentang, matanya yang cekung di wajahnya yang pucat itu menatap ke atas, ke daun-daun pohon yang menutupi langit di atasnya. Ia diam saja, tak bergerak, merasakan nikmatnya udara dingin yang memeluknya, bagaikan orang tidur dengan mata terbuka.

Sinar matahari yang mulai menguat menerobos celah-celah daun pohon, menggugah burung-burung yang semalam tidur bergerombol di antara ranting dan daun. Mulailah burung-burung itu terbangun dan hutan itu pun mulai sibuk dengan suara kehidupan.

Burung-burung berceloteh riang dan ramai, dan sinar matahari mulai menerangi daun-daun, membuat mata wanita itu dapat menangkap burung-burung yang tadinya hanya dapat didengar kicau mereka saja.

“Aku seperti mereka....” gadis itu menggumam dan wajahnya yang tampak pucat dan kusut itu mulai agak bercahaya...


Lembah Selaksa Bunga - Kho Ping Hoo
Lembah Selaksa Bunga Jilid 01
Lembah Selaksa Bunga Jilid 02
Lembah Selaksa Bunga Jilid 03
Lembah Selaksa Bunga Jilid 04
Lembah Selaksa Bunga Jilid 05
Lembah Selaksa Bunga Jilid 06
Lembah Selaksa Bunga Jilid 07
Lembah Selaksa Bunga Jilid 08
Lembah Selaksa Bunga Jilid 09
Lembah Selaksa Bunga Jilid 10
Lembah Selaksa Bunga Jilid 11
Lembah Selaksa Bunga Jilid 12
Lembah Selaksa Bunga Jilid 13
Lembah Selaksa Bunga Jilid 14
Daftar Judul

#LembahSelaksaBunga #KhoPingHoo

AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.